Yudisium Angkatan Ke-4, Mazaya Generation

  • Thursday, 4 April 2024
  • 189 views
Yudisium Angkatan Ke-4, Mazaya Generation

Sleman- Sabtu, (23/03) Pondok Pesantren Raudhatus Salaam kembali menggelar acara yudisium yang ke-4 kalinya untuk santri angkatan Mazaya Generation yang telah melewati dan menyelesaikan seluruh perjalanannya menjadi santri hingga akhir Niha’i.

Yudisium diawali dengan lantunan ayat Al-qur’an yang dibacakan oleh ananda Khafsah Fathul Inayah siswi kelas 5 KMI. Dilanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan tanah air dan hymne oh Pondokku. 

Dilanjut dengan sambutan oleh bapak pimpinan pesantren, Drs. KH. Muhammad Wahidan Alwy dan juga sambutan dari bapak direktur pesantren, Al ustadz Ahmad Muhajir Hanifi. Yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Dimanapun anda berada, maka anda bertanggung jawab atas berlangsungnya islam di bumi itu. Dan perbaiki niat kalian sejak meninggalkan pondok ini. Dan tanamkan niat pada diri kalian untuk berjuang di pondok ini lillahi ta’ala“. 

Setelah sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan pembacaan kelulusan serta serah terima kenang-kenangan dari angkatan Mazaya Generation. Lalu terdapat penyampaian pesan dari perwakilan wali murid, yaitu wali dari ananda Zaky Rizky Kurniawan.

Mengakhiri acara yudisium Mazaya Generation, ketua angkatan ananda Zaky Rizky Kurniawan menyampaikan sambutannya pada acara tersebut. Dalam sambutanya ananda mewakili angkatannya menyampaikan rasa terimakasih yang besar kepada seluruh  Asatidz asatidzah yang telah memberikan ilmu dan jasanya dalam mendidik. Juga rasa terimakasih kepada kedua orang tua.

Penulis : Khuurum M