Raudhatus Salaam Gelar Apel Pembukaan Ujian Penilaian Tengah Semester

  • Sunday, 25 September 2022
  • 527 views
Raudhatus Salaam Gelar Apel Pembukaan Ujian Penilaian Tengah Semester

Yogyakarta – Pondok Pesantren Raudhatus Salaam Sabtu Pagi (24/9) mengadakan apel pembukaan Penilaian Tengah Semester (PTS) pada tahun ajaran 2022-2023. Kegiatan apel pembukaan Penilaian Tengah Semester dilaksanakan di Lapangan Ponpes Raudhatus Salaam. Yang mana dihadiri oleh para guru sekaligus para panitia ujian serta bapak direktur KH. Ahmad Muhajir Hanifi selaku pemberi pesan dan arahan untuk para santri dalam menghadapi ujian Penilaian Tengah Semester yang dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Beliau.

Dalam arahannya, Beliau menyampaikan “Tiap dari kita semua pasti memiliki ujian dan pasti kita akan selalu diuji. Yang mana dengan ujian tersebut, akan menentukan kadar ketakwaan dan menjadikan diri kita lebih siap dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang sulit di masa yang akan datang.”

Setelah selesai pesan dan arahan dari Beliau, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib dalam mengikuti ujian. Yang dibacakan oleh Al ustadz Rifqi Fahmi S.Sos selaku Panitia ujian Penilaian Tengah Semester.

Apel pembukaan Penilaian Tengah Semester dilaksanakan dengan khidmat dan tertib. Para santri tampak antusias mendengarkan pesan dan tata tertib ujian yang telah dibacakan dari para pembicara pada apel tersebut.

Semoga seluruh santri/santriwati Ponpes Raudhatus Salaam diberikan kemudahan dalam mengerjakan ujian serta keberkahan ilmu selama menempuh pendidikan di Ponpes Raudhatus Salaam. Dan semoga keluarga besar Pondok Pesantren Raudhatus Salaam senantiasa dalam perlindungan-Nya. Aaamiin

Penulis     : Khuurum Maqsuuraat

Ujian PTS Hari Pertama Santri Putra
Ujian PTS Hari Pertama Santri Putri