Arena Gembira Gali Kreativitas Santri Raudhatus Salaam

  • Monday, 26 September 2022
  • 528 views
Arena Gembira Gali Kreativitas Santri Raudhatus Salaam

Yogyakarta – Menutup rentetan acara Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy, Pondok Pesantren Raudhatus Salaam menghelat Pagelaran Apresiasi Seni Arena Gembira, sebuah acara spektakuler Drama Arena dan Panggung Gembira, Kamis (11/8) malam. Acara yang digelar di Lapangan Basket Pondok Pesantren Raudhatus Salaam ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari yayasan dan beberapa para karyawan Pesantren.

Acara yang diselenggarakan sangat menarik, komunikatif, dinamis, dan sarat akan nilai-nilai edukatif yang telah ditanamkan oleh Pondok Pesantren Raudhatus Salaam kepada para santrinya. Pada penghujung acara para tamu undangan memberikan apresiasi atas penampilan dari segenap santri dengan nilai 9 di sambung dengan tepukan riuh dari para warga Pondok Pesantren.

Arena Gembira menampilkan sebanyak 12 acara yang mendidik, dikemas dengan elegan, menghibur serta sangat menyenangkan untuk dinikmati. Dengan mengusung motto” Raudhatus Salaam mengedepankan integritas akhlak dan menjunjung tinggi pilar-pilar kehidupan”.

Para santri antusias menampilkan acara tersebut, terlebih band dari asatidz yang turut bergabung dalam menampilkan bakat vokalis nya. Panitia penyelenggara berhasil menyusun dan menghadirkan pagelaran seni yang tak hanya menghibur, namun juga sarat akan nilai pendidikan dan pelajaran kehidupan.

Penulis : Khuurum Maqsuuraat

Persembahan Lagu dari Band Asatidz
Perfotoan Santri Putri Bersama Direktur Dan Yayasan