Libur Akhir Tahun Telah Usai, Raudhatus Salaam Gelar Apel Pembukaan Semester 2

  • Wednesday, 3 January 2024
  • 304 views
Libur Akhir Tahun Telah Usai, Raudhatus Salaam Gelar Apel Pembukaan Semester 2

Sleman – Liburan akhir tahun atau akhir semester 1 telah usai. Sebagai bagian dari langkah awal memasuki semester baru, Selasa (02/01) Pondok Pesantren Raudhatus Salaam menyelenggarakan apel pembukaan semester 2 tahun ajaran 2023/2024. Apel dilaksanakan tepat pada pukul tujuh. Sebelum pukul tujuh para santri sudah tampak berbaris rapi untuk melaksanakan apel pembukaan semester 2 ditambah juga antusias Asatidz/ah dan para guru yang hadir pada apel tersebut.

KH. Muhammad Wahidan Alwy dalam sambutannya menyampaikan, “Tahun dan semester baru harus memiliki perubahan ke arah yang lebih baik. Pondok itu dikatakan besar bukan pada jumlahnya, namun pada kualitas yang ada didalamnya.”

Beliau juga menambahkan bahwasanya manusia dengan jumlahnya seribu akan hanya tampak seperti satu orang. Dan satu orang seolah seperti seribu orang apabila ia menaruh perhatian (terhadap yang seribu ini). 

Apel pembukaan semester 2 selesai pada pada pukul setengah delapan pagi. Usai Apel, Al-ustadz Mega Laela Akhirun Nahar menginstruksikan kepada seluruh santri untuk berkumpul dengan para wali kelasnya masing-masing guna evaluasi dan pengarahan rencana pembelajaran.

Penulis: Khuurum M

Barisan Apel Pembukaan Semester 2
Sambutan oleh Bapak Pimpinan KH. Muhammad Wahidan Alwy