Raudhatus Salaam Tampilkan Hadroh pada Acara Hari Jadi kalurahan Sendangtirto ke-76

  • Wednesday, 9 November 2022
  • 421 views
Raudhatus Salaam Tampilkan Hadroh pada Acara Hari Jadi kalurahan Sendangtirto ke-76

Yogyakarta – Raudhatus Salaam mendapat undangan dari Kalurahan Sendangtirto, yaitu Bapak Amir Junawan untuk turut tampil pada acara Gelar Seni dan Budaya dalam rangka memperingati hari jadi Kalurahan Sendangtirto yang ke-76. Tim hadroh yang beranggotakan 10 santri, pada hari Jum’at (4/11) hadir menampilkan lagu sholawat sebagai perwakilan dari Pondok Pesantren Raudhatus Salaam pada undangan Kalurahan tersebut.

Para tim hadroh Raudhatus Salaam datang bersama dengan Ustadz Mughni Ibnu Aqso beserta Ustadz Agil Justin selaku Pengasuhan Putra Pondok Pesantren Raudhatus salaam. Dalam acara tersebut, Tim hadroh menampilkan beberapa nasyid sholawat. Setelah selesai penampilan dari Tim hadroh, Bapak amir Junawan memberikan Piagam penghargaan kepada Pesantren dari acara hari jadi Kalurahan Sendangtirto yang ke-76.

Penyerahan Penghargaan dari Bapak Amir Junawan kalurahan Sendangtirto

Dalam perjalanan kembali menuju Pondok Pesantren Raudhatus Salaam, Ustadz Agil Justin menyampaikan sedikit pesan kepada Tim hadroh supaya kedepannya lebih fokus dan dapat menguasai panggung dengan baik agar kedepannya Tim hadroh dapat tampil dengan memukau. Beliau bangga karena santrinya dapat berpartisipasi dalam acara tersebut dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Penulis : Khuurum Maqsuuraat