Yuk Donasi Pembangunan di Ponpes Raudhatus Salaam

  • Monday, 26 July 2021
  • 640 views
Yuk Donasi Pembangunan di Ponpes Raudhatus Salaam

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji dan Syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT atas berbagai kenikmatan yang telah diberikan kepada kita.

Shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, para sahabat dan seluruh pengikutnya yang selalu Istiqamah menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Nya. Sehubungan dengan terbatasnya ruang belajar santri di Pondok Pesantren Raudhatus Salaam sebagai konsekuensi dari semakin banyaknya masyarakat yang mempercayakan putra putrinya belajar di pondok pesantren tersebut ,

Maka dalam rangka memenuhi kekurangan ruang belajar tersebut Panitia pembanguan Pondok Pesantren Raudhatus Salaam merencanakan akan membangun ruang belajar dengan perkiraan biaya 2,5 Miliar.

Untuk itu panitia mengajak kepada saudara semua untuk berpartisipasi berkenan mewakafkan sebagian hartanya untuk pembangunan ruang belajar tersebut .

Besaran wakaf yang akan Bapak dan Ibu berikan dapat menyesuaikan tingkat kemampuan saudara sekalian.Bantuan dapat ditransfer melalui Nomer Rekening Bank Syariah Indonesia a/n Pondok Pesantren Raudhatus Salaam 7123800871atau langsung diserahkan ke Kantor KBIHU Hajar Aswad Komplek RM Ayam Goreng Ny. Suharti Gedongkuning mulai Pkl 09.00 – 14.00 WIB

Demikian permohonan ini kami sampaikan atas bantuan yang diberikan untuk pembanguan ruang belajar Ponpes Raudhatus Salaam disampaikan terima kasih Jazakumullah khairal Jaza’.

Assalamualaikum Wr Wb